Benarkah Bisnis MLM Penipuan? Penghasilan Hanya Rekayasa!

Mungkin ini yang muncul dipikiran anda!
  1. Bisnis MLM hanya menipu
  2. Penghasilan Di MLM hanya rekayasa
  3. Sistem MLM tidak mungkin jangka panjang
  4. Yang sukses hanya sedikit
  5. Tidak ada yang sukses dll
Jika anda berpikir seperti diatas, mungkin ini yang akan membantu anda meluruskan apa yang anda pikirkan.

Umumnya hampir semua bisnis sama dengan MLM. Seperti dianggap penipuan, diluaran sana juga banyak usaha yang menipu. Kalau anda melihat secara menyeluruh, maka akan terjawab dengan sendirinya, memang ada menipu, tapi tidak semua.

Bisnis MLM Penipuan

kaskus
Penipuan di bisnis MLM yang anda pahami selama ini tidaklah benar. Karena hampir semua sistem yang menipu membernya bukan Bisnis MLM murni dan resmi secara legalitas. Jadi, mudah saja melihat, apakah anda akan tertipu dengan bisnis MLM yang anda ikuti atau tidak, tergantu dari sistemnya dan tergantung apakah legalitas MLM tersebut sudah ada legalitas yang sudah melalui pemeriksaan aman dari penipuan?

Sebelum anda kena tipu, pilihlah perusahaan MLM yang sudah jelas dan aman. Kami referensikan perusahaan MLM yang aman untuk anda jalankan:
  • Tiens
Tiens Group Co. Ltd.(“Tiens Group”), yang didirikan pada tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, China, kini merupakan perusahaan konglomerasi multi-nasional dalam berbagai bidang seperti bio-teknologi, pendidikan, bisnis ritel, pariwisata, institusi keuangan, perdagangan internasional serta bisnis elektronik dan sebagainya. Tiens Group mulai merambah pasar internasional di tahun 1997. Kini, dengan cakupan bisnis yang menjangkau lebih dari 190 negara, Tiens Group telah memiliki kantor cabang di lebih dari 110 negara serta membangun aliansi strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka di penjuru dunia. Melalui rangkaian produk makanan sehat, produk suplemen kesehatan, produk perawatan kulit, serta produk kebutuhan rumah tangga, Tiens Group berhasil tampil sebagai gaya hidup pilihan dalam bidang kesehatan, kecantikan, serta menciptakan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi lebih dari 20 juta keluarga di seluruh dunia. (sumber: Tiens.co.id)
  • K-link
K-link perusahaan MLM asal Malaysia yang membangun sistem MLMnya saat ini sudah sangat besar di Indonesia. Aman dan amanah, sudah ada SIUPL, APLI dan Sertifikat MUI. Jika anda belum paham tentang MLM, bisnis MLM seperti K-link yang cocok untuk anda ikuti, karena selain aman, K-link juga menyiapkan sistem pendukung yang memberikan pendidikan bisnis untuk anda.
  • Oriflame
Perusahaan kosmetik asal swiss membuka lebar jaringan bisnisnya di Indonesia. Dengan produk kecantikan sangat cocok untuk wanita Indonesia.
Bisnis MLM Oriflame dikenal dengan sistem onlinenya. Memungkinkan anda membangun bisnis hanya melalui online. Salah satu website yang paling keren adalah dbc-network.com sistem web yang membangun bisnis melalui online, sistem follow up otomatis, training online dan lainnya. Intinya kalau anda mau yang unik, bisa pilih bisnis oriflame. Aman sudah ada APLI juga.

Selain yang 3 diatas, masih banyak perusahaan MLM yang aman, kuncinya lihat legalitasnya.

Penghasilan Di MLM hanya rekayasa

Bisa dikatakan rekayasa bisa tidak. Kalau anda mengatakan rekayasa, terus kenapa member MLM banyak yang beli mobil mewah, bangun rumah mewah, jalan-jalan keluar negeri, setiap hari hanya dirumah tapi belanja apa saja bisa dibayar?
Harus percaya, penghasilan bisnis MLM bukanlah rekayasa. Distributor MLM adalah salah satu dari 5 profesi bayaran termahal di indonesia (sumber Mata Najwa).

Sistem MLM tidak mungkin jangka panjang

Bisnis MLM yang murni dan mendapatkan ijin SIUPL dan APLI menandakan sistem yang layak untuk jangka panjang. Berikan kepercayaan kepada yang pihak berwajib melihat kondisi sistemnya, apakah aman atau hanyak akan berjalan dalam waktu yang singkat.

Selama legalitas lengkap sebagai perusahaan MLM, itu artinya perusahaan tersebut aman untuk jangka panjang.

Yang Sukses Hanya Sedikit? Jawabannya, dimana-mana usaha atau bidang pekerjaan apapun yang sukses hanya sedikit. Bahkan lebih banyak yang sukses menurut saya di MLM dibandingkan pekerjaan yang lainnya.
Sempurna, ayo ber bisnis MLM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel